Saya adalah pengguna Xiaomi yang tidak hanya ponsel tapi peralatan lainnya, ngefans banget sih relatif ya, cuman puas aja sih gak mudah bermasalah ( itu yang pentig buat saya ), Ada beberapa kemudahan yang saya dapatkan di bandingkan merk lain.

Untuk ponsel ( saya sesuaikan dengan keperluan saya yang tidak terlalu berat keperluan saya hanya pada ):

Kamera depan jelas ( tidak buram, soalnya saya fungsikan untuk vidio conferences )
Audio Jelas, Visual Bagus.
Memori Internal di Atas 4-6 GB.
Bisa Support ke berbagai Aplikasi.
Dan saya bisa akses semua produk Google, Baik itu Google Workspace atau Google Site.
Dan saya nyaman ngetik banyak di Docs dari Ponsel. Dan perangkat gak ribet colok-colok ke berbagai perangkat, asal jangan diminta maesuk ke iOS beda jalur.

Harga tentu saja di bawah 3,5 jutaan tapi lengkap ( karena budget saya hanya 5 juta rupiah utnuk ponsel dengan rincian ( 1,5 juta rupiah untuk khusus untuk service dalam jangka waktu 3 tahun ).

Catatan :
Perawatan ponsel terparah saya : saya undah pernah punya xiaomi sebelumnya Hp di bawah 2 jutaan dan service nya habis 1,3 jutaan karena kecemplung air , Kegilas motor soalnya ditaro disaku jaket. Dan layar retak, tapi masih selamat pada ahirnya 3 bulan kemudian mati total.. ! dan beli baru xiaomi juga hahahah 😁😁😁 yang harganya terjangkau

Untuk Hal Lain karena service centernya dekat dan pelayanannya nyaman 😁

Pas diawal beli ponsel baru baterainya mengembung karena overheat da karena masih garansi jadinya ganti baterai baru gratis pelayan dari xiaomi center 😁😁😁😁 nah gini demen saya ( padahal saya udah siapin 500k untuk pergantian baterai, itu baterai kalau ponselnya habis garansi kena bayar 300ribuanlah kurang lebih. jadi gak keluar budged deh 😂😂😂 jadinya duitpun saya simpan lagi ke budged service ).

Baca Juga :
Mengapa HP Xiaomi laris manis di Indonesia? Padahal Xiaomi tidak populer di negara asalnya Tiongkok.
Tips Merawat Laptop Agar Awet Digunakan
Apa Itu Thermal Paste dan Bagaimana Cara Kerjanya?
Smartphone Dirancang Untuk Mudah Rusak

Nah dari sini saya demen ponsel xiaomi, karena pas aja buat saya gak direpotkan karen bingung kudu service dimana, saya kalau beli ponsel itu nanaya duku service ceternya baru ke budged dan ke spesifikasi yang saya perlukan.
Untuk update fitur mah saya kunjungi website resminya saja sebagai informasi kebaruan teknologi doang sekilas.

Untuk wireless penambh sinyal wifi juga kencenglah harganya di bawah 200-ribuan wkwkkwk. jadi kalau wifi mandet pake beginian terbantulah menggunakan jaringan. Masih awet dan kalau rusak gak rugi bangetlah, emang udah waktunya gitu aja kalau udah lewat garansi. Gak berharap lebih juga.

Udah itu saja kepuasan saya menggunakan produk xiaomi, untuk yang fans clubnya paling sekitar jual beli gitu, sama info-info permasalahan xiaomi atau event-nya soalnya suka ada mi club gathering gitu, tapi saya gak aktif urusan saya pada xiaomi cuman sebatas. hahahaah 😂😂🤭

Pengguna – Keperluan Service – Menikmati Perangkatnya dan Mempermudah Pekerjaan

Gitu aja, kalau udah waktunya rusak mah ganti baru dan itu wajar, makannya selagi masih awet, dana gadget juga saya persiapkan kembali plus dana servicenya.

Biar gak berasa mahal, tapi udah semacam ya kewajiban kalau punya gadget ya ada biaya rawat jalan, samalah semua barang susut emang begitu.

Ini adalah tangkapan layar saya pas mau ganti port charger via whatsapp ke service center di kota saya, fast respone dan gak ribet, pas dateng ke lokasi : ambil nomor – konsultasi – deal harga – eksekusi – say goodbye and thanks.

Perhitungann saya pada barang susut ( ponsel Xiaomi )

Pengalaman kalikan gimana sobat menggunakan produk kesayangan kalian yuk berbagi pendapat di kolom komentar 😁😁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *