BERBAGI KISAH  TOPIK RESIGN KARYAWAN




Topik Resign Karyawan akhir akhirnya menarik cukup banyak atensi dari semua kalangan,ingat topik ini di gulirkan supaya menjadi bahan evaluasi bersama,dgn cara belajar dari saran dan pendapat yang nantinya sebuah company bisa belajar dan bisa menerapkan semua program engagedment dan bounding karyawan lebih baik,sehingga karyawan bisa menjadi lebih bertahan dan loyalitas kepada perusahaan.


Sekali lagi kita ini berhadapan dengan manusia,so sebaiknya perlakukan mereka lebih manusiawi,ingat perusahan itu seperti sebuah penjual jasa,karyawan adalah pembeli jasa,jika apa yang ingin di beli tidak di dapatkan,sudah sangat wajar pembeli akan ke toko lain,apalagi pembeli mendapatkan kesan yang buruk,selama di toko kalian,maka jangan heran bila pembeli akan membandingkan dgn toko sebelah,ingat perusahaan tidak ada hak buat menutup pendapat atau saran seorang karyawan,skli lagi kekuatan karyawan itu tak terbatas,jika ingin semua yang keluar terkait kebaikan,maka perlakukan kebaikan itu kepada karyawan.

Mulailah down to earth,atau humble dgn karyawan jngn terus menerus menebarkan permusuhan dgn karyawan,ga capek?? ga jenuh melakukan kerja yang berulang terus,kapan mau memikirkan growth nya kalau setiap hari tentara kita berguguran seperti daun jatuh,tapi pohon nya tetap tak bergeming,sang pohon tau ni bahwa penyebab nya daun gugur itu apa,tapi ga siapkan penangkalan,karena sang pohon takut dia yang akan di tebang oleh yang punya pohon.

kalau kasus pembiaran ini terus berlangsung,sampai kapan ada kata kesejahteran buat prajurit kita,yuk bangun dan jadilah leader yang sesuai dgn perannya ( Mengcoaching,Membantu,menjadi pemecah masalah,dan enforcer karyawan?

Yuk kita pahami bahwa menjadi leader itu ada tanggung jawab moral,dan akan di pertanggung jawabkan nanti,karena orang bisa memaafkan tapi tidak bisa melupakan

#serbadigitall.id
#Resign
#Leadership
#LongWeekend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *