Seberapa pentingkah kecanggihan kamera yang ada di ponsel?

Sebenernya di mata saya seorang IT, Kecanggihan sebuah ponsel itu terletak pada prosesornya apa, seberapa besar RAM nya, Layar sentuhnya, Sistem operasinya, dan sebagainya.

Sayangnya, kan ponsel ini kan mau dipakai sejuta umat, Apalagi tidak semuanya konsumen paham beda Snapdragon dengan Mediatek itu apa. ROM dengan RAM saja masih kebolak-balik.

Jadi, cara terbaik untuk menunjukan bahwa. ” Nih, HP gue merek APPA ini tercanggih di dunia ( saat ini ) ” adalah dengan berlomba-lomba menunjukan kualitas kamera.

Ngak percaya? OK, Silahkan datang ke gerai ponsel mana saja yang ada di kota Anda. Dengan kalimat pertama dilontarkan SPG biasanya adalah :

Silahkan, Kak. Boleh tanya dulu. Ini ada hape EVVA, harganya cuma Rp.2 juta aja Kamera-nya 80 Megapixel

Baca juga :
Apa Itu Thermal Paste dan Bagaimana Cara Kerjanya?
Apa Yang Dirasakan Pengguna Linux
Tips Merawat Laptop Agar Awet Digunakan
Smartphone Dirancang Untuk Mudah Rusak

Dibandingkan, Kalau saya tanya tentang kualitas bodi dan benchamark HP, rata-rata SPG ( dan yang cowok juga ) lebih sibuk memperlihatkan ketajaman kamera karena inilah benchmark paling umum yang bisa diterima masyarakat awam.

Kalu jelasin soal prosesor dan sebagainya, masyarakaty kan nggak bisa menimbang-nimbang kemampuannya. Pakai AnTuTu juga mana ngerti.

Jadi kembali ke pertanyaan, Seberapa pentingkah kecanggihan kamera ini untuk sebuah ponsel?

Sangat penting,Ebagai penanda bahwa produsen ini up to date dengan teknologi dan untuk mendongkrak penjualan bawah ponsel mereka adalah yang tercanggih walau harus ganti tiap tahun.

Segini dulu yah sobat penjelasannya 😁😁😁 semoga manfaat dan menjadi pengetahuan wawasan sobat ya

Terimakasih sudah membaca 🙂

6 Replies to “Seberapa Penting Fitur Kecanggihan Kamera yang ada di Ponsel?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *