Mengapa banyak sekali orang keluar kerja dan fokus memburu Google AdSense? Apakah hanya Google AdSense yang berani membayar banyak?

Soalnya banyak banget yang ngiming-ngimingin penghasilan ratusan juta macam ini bosque.

Belom lagi tiap buka YouTube, bersliweran YouTuber pamer harta kekayaan, pencapaian, brand mewah, atau jalan-jalan keliling dunia dari hasil AdSense-nya itu. Jadi ya banyak orang juga pada kepincut dong.

Padahal mah orang nggak ngerti aja, misal itu foto editan atau asli. Kehidupan yang mereka tunjukan di layar palsu atau beneran. Kalaupun hasilnya beneran, ente cuman dipamerin tanpa dikasih tips dan trik cara mencapainya.

Kenyataannya di lapangan mah nggak begitu indah. Anda harus berdarah-darah dan mengorbankan waktu yang tidak sebentar untuk mencapai semua itu.

Ya nggak salah sih keluar kerja untuk berburu dollar dari AdSense, kalau memang apa yang mereka tekuni itu paling tidak sudah kelihatan hasilnya. Siapa tahu itu memang jalan mereka untuk sukses. Siapa tahu, kan?

Nah kalau belum mulai apa-apa tapi keluar kerja ya sama aja bunuh diri. Iya mereka yang masih jomblo, hidup sendirian, mah masih nggak masalah. Lha kalau udah punya tanggungan anak-istri? Mau dikasih makan apaan mereka.

Jadi mendingan dipikir matang-matang dulu deh bagi kalian yang mau terjun ke dunia hitam ini.

Selamat Membaca “RSN”

Leave a Reply

Your email address will not be published.